Selasa, 06 September 2016

Tim Sykes 'Millionaire Challenge"


oleh:  Tim Grittani (www.tradetheticker.blogspot.co.id)

Saya mendapatkan pertanyaan ini cukup sering  dari orang-orang yang sedang mempertimbangkan bergabung dengan Millionaire Challenge.
semoga ini dapat memudahkanmu dalam mengambil keputusan dari pengalaman yang saya miliki:

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan apakah “Milionaire Challenge” adalah sesuatu yang mungkin tepat untuk kamu atau tidak. Tapi mari kita mulai dengan apa itu Tim’s “MilionaireChallenge”:

• Biaya: Kira-kira $ 5000 untuk berlangganan satu tahun
• Anda menerima semua DVD Tim
• Anda menerima satu tahun jasa berlangganan "Pennystocking Silver" (video pembelajaran, Trading alert, Watchlist saham yang dimainkan setiap harinya)
• Akses ke dua webinar mingguan; satu dengan Tim Sykes dan satu dengan Michael Goode
• Dua webinar dengan Tim Grittani (Murid ke-2 Tim yang mencapai profit bersih $1 juta), termasuk Q & A


Banyak orang bertanya kepada saya tentang satu-satu akses ke Tim. Meskipun kamu dapat menanyakan pertanyaan di webinar mingguan, kamu benar-benar tidak akan menerima perhatian individu yang signifikan di luar itu.

Aku hanya bisa berbicara dari pengalaman, ini adalah pendekatan yang saya ambil mengenai Challenge itu. Dia pertama kali mendaftar menjadi murid Tim Sykes 'pada bulan Februari 2011.

saya tidak punya banyak uang, dan saya tidak mampu untuk menjadi pelanggan “Millionaire Challenge” saat itu juga. Akhirnya saya mendaftar untuk berlangganan "PennystockingSilver" yang dibeli ketika saat itu dijual sekitar $ 400 / tahun. Sekitar waktu ini saya juga membeli DVD "Pennystocking Part Deux," yang direkomendasikan secara luas dan dikenal sebagai DVD Tim yang terbaik. Saya tetap menjadi pelanggan Pennystocking Silver sampai Agustus 2012, dimana saat itu saya mencapai mark profit sebesar $ 100.000.
Saya merasakan diuntungkan secara nyata dari berlangganan “Pennystocking Silver”, karena saya memepelajari fasilitas video pembelajaran “Video lessons” dari berlangganan dan secara rutin bertanya kepada Michael Goode di chat room.
Saya bertekad untuk belajar bagaimana untuk trading secara mandiri , daripada mencoba untuk mengikuti secara membabi buta “trading alert“ dan mengekor apa yang orang lain lakukan (mengikuti apa yang oran lain tradingkan trading bukanlah resep untuk kesuksesan jangka panjang).

Apakah saya pikir hal-hal akan berbeda bagi nya jika dia memulai dengan menjadi “trading challenge student” dari awal? Jelas, saya hanya bisa berspekulasi. Ini adalah keyakinan, bahwa saya bisa meminimalkan kurva belajar / waktu belajar , dengan memiliki akses ke webinar salah satu kelebihan yang ditawarkan dari “Trading Challenge Student”.
Namun, saya mampu menemukan kesuksesan dan mengembangkan diri sebagai trader dengan hanya dengan berlangganan "Pennystocking Silver", yang secara biaya jauh lebih efektif , mengingat situasi nya saat itu.

Ini adalah apa yang secara umum saya suka rekomendasikan: jika kamu benar-benar baru untuk pennystocks atau daytrading dan kamu tidak yakin apakah ini adalah untuk mu, coba cara yang saya lakukan. Mulailah dengan paket yang lebih murah terlebih dahulu dan dapat merasakan apa tujuan dari semua ini (semua ini tentang apa). Jika ini bukan untuk kamu, sama sekali tidak ada ruginya!
Setidaknya itu tidak membuatmu membayar $ 5.000 untuk mempelajari pelajaran itu. Atau mungkin strategi yang berbeda, akan lebih sesuai dengan kepribadian kamu.
Profitly memiliki banyak guru yang berbeda yang menawarkan segala macam strategi yang unik. Selalu lakukan penelitian dan mengeksplorasi pilihanmu, dan tidak mengikuti jalur ini atau itu , hanya karena seseorang menyuruhmu. Buatlah keputusan sendiri, yang  didasarkan dari apa pun yang sesuai dengan kebutuhan mu. Semoga berhasil!




1 komentar: