Senin, 05 September 2016

Cara account kecil menghindari PDT Rule



oleh:  Tim Grittani (www.tradetheticker.blogspot.co.id)

Aturan pembatasan aktifitas daytrader (PDT Rules) yang diterapkan kepada broker” US oleh FINRA, menyebabkan frustrasi bagi banyak trader baru. Lalu, bagaimana solusi terbaik mengatasi PDT rule ini. Sementara saya tidak bisa memberitahu kamu tentang apa keputusan yang harus kamu buat, namun saya bisa menguraikan beberapa pilihan yang dapat kamu percaya:


Memakai Broker Luar US

Broker luar US, seperti Suretrader, tidak menegakkan aturan pola daytrader (PDT Rules) FINRA. Ini adalah cara termudah untuk menghindari aturan tersebut. Anda dapat membaca lebih banyak pendapat tentang Suretrader di posting tentang broker.


Membuka lebih dari 1 akun broker US

Di AS,
kamu dibatasi untuk tiga daytrades setiap lima hari kerja. Jika ada beberapa broker AS yang Anda sreg karena keamanan & legalnya, salah satu pilihan adalah untuk membuka beberapa account. Dengan cara itu, kamu mendapatkan tiga daytrades pada setiap broker. Ini adalah strategi yang umum digunakan trader baru di US. Mereka punya akun di ThinkorSwim,Speedtrader, dan Interactivebroker.

Interactivebroker memang memiliki minimum pembukaan akun sebesar $ 10.000, namun setelah dibuka, Anda dapat segera menarik sebagian besar uang itu lagi jika kamu menginginkannya. Sepengetahuan saya tidak ada persyaratan saldo minimum.

Dengan menggunakan tiga broker, kamu mendapat sembilan daytrades setiap lima hari kerja.

Setelah mencapai total $ 25.000, kamu dapat memilih yang broker yang benar-benar bagus ( yaitu pada waktu itu Speedtrader) dan memerger/ menaruh semua uang tradingmu di akun itu.

Saya tidak akan memberitahu
kamu pilihan mana yang terbaik untukmu. Ini adalah contoh dari sesuatu yang terbaik yang umumnya trader US yang saya ketahui pakai. Saya percaya keduanya bisa menjadi pilihan yang baik, jadi segera tentukan salah satu dari saran diatas, jika kamu tidak nyaman, jangan takut untuk berubah.
 
note:
baru" ini broker thinkorswim tidak lagi menerima customer dari Indonesia. hanya dari US & Kanada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar