Minggu, 04 September 2016

Rekomendasi Trading Tool


sumber: https://seejanetrade.com (profit.ly user)


adalah software bantu yang digunakan selama menjalani aktifitas trading.

 
setup komputernya bagus ya, buat happy trading mu :)

Syarat utama supaya kamu jadi seorang trader yang efisien adalah dengan mengetahui saham terbaik, yang layak untuk kamu alokasikan waktu & uang kamu . Disertai dengan menemukan setup yang tepat (contoh, breakout , breakdown), itu akan memudahkan kamu untuk memperoleh keuntungan.  Ini adalah alat bantu yang bisa kamu gunakan saat trading:

  • Charting (aplikasi melihat chart)

Untuk charting / analisis chart dan level 2 kamu bisa menggunakan stock to trade. Mereka akan mengijinkan kamu buat Freetrial selama dua minggu (jika ketentuan belum berubah) dan kamu juga dapat mencoba alert dan filter mereka. Suka sangat dengan jendela level 2 nya, Level 2 mereka memiliki beberapaa “Market maker”dan total saham digabung yang menunjukkan kekuatan berada di pihak “buyer atau seller.  :)
 

  •  Tempat Recap

Untuk tempat recap dan meningkatkan kualitas tradingmu, kamu dapat menggunakan Profit.ly. Kamu akan sangat enjoy dapat menjadi trader yang 100% transparan, dan dapat dengan mudah melacak aktifitas tradingmu. Kamu bisa membuat profil gratis untuk melihat grafik tradingmu, & mengikuti trader lain ( biasanya trader yang lebih sukses ). Profit.ly  mengijinkan kamu menganalisis statistik trading kamu seperti besaran posisi entri, harga entri saham, dan waktu kamu entri hari itu, untuk kamu dapat tau di kondisi seperti apa keuntungan trading mu paling sering didapat. Setelah kamu
memiliki informasi ini kamu dapat mulai dan membuat “Alert System” di “Trade Ideas”.



  • DVD (belajar lewat video)

Untuk DVD pembelajaran yang bagus yaitu  How to Make Millions nya Tim's. DVD Ini berisi 35 jam penjelasan intensif oleh Timothy Sykes dan
DVD ini sangat bernilai setiap rupiah yang kamu keluarkan.  Plus setiap pembelian yang kamu lakukan akan bermanfaat untuk charity / amal (Timothysykes foundation)
jadi kamu bisa membantu diri sendiri buat belajar trading saham penny (Penny Stock) dan membantu orang lain yang kurang beruntung juga. Saya garansi 100%  bahwa isi dari DVD ini sangat adalah bernilai setiap rupiah yang kamu keluarkan, jika kamu menonton seluruh nya. Saya juga merekomendasikan Trading Tickers and Trading AroundEquilibrium. Menurut pendapat saya belajar dari 3 sudut pandang , lebih baik daripada hanya satu.  
 

The #TISummit will start in 30 minutes, go to http://tim.ly/tisummitlive to get HD Livestream access, sorry for the long lines, this year is crazy! #ilovemyjob #iloveteaching #proudteacher #jewdelay
meet-up anggota chat room di #TIsummit 2016 , lihat senyum-senyum lebar nya :)
  • Join Chat Room (komunitas sesamamu)
 
Untuk komunitas Chat room & tempat belajar interactive, yang akan menemani saat kamu trading setiap hari nya, saya merekomendasikan Tim’s Silver Subscription.
 jika kamu tidak memiliki cukup uang untuk mengikuti program “Challenge Studentnya” Tim. 
Manfaat Tim’s Silver Subscription nya termasuk  akses ke Daily Chatroom (ruang chat harian),  5-10 saham watchlist (yang dimainkan) / hari, Realtime SMS, Email, and Push Alerts, Realtime ProfiDing Trade Alerts, iPhone & Android App, terus 3,500+ perpustakaan video pembelajaran  dan video recap tiap minggu nya. Kamu selalu dapat memulai dengan berlangganan, untuk biaya tidak usah kawatir, karena banyak sekali tertimoni positif, dimana para pelanggan Tim’s Silver Subscription impas biaya berlanggannya dari keuntungan 1-3 kali trading dengan hasil untung, dan kamu bisa upgrade ke “Challenge Student” (sekali bayar setahun) jika kamu fikir itu baik untukmu.

Semua alat bantu ini, baik software maupun komunitas chatroom , sangat layak untuk setiap $ yang kamu belanjakan , jika kamu menggunakannya. dengan belajar dari alat bantu ini akan menolongmu mendapatkan keuntungan, dengan awal langkah yang benar untuk memulai jadi profitable trader penny stock. :)


Jika ada hal yang berubah saya akan memperbaruinya. Ini adalah alat yang professional saham penny (penny stocks) trader gunakan untuk saat ini. seru guys! :)

Semangat ya, jangan lupa minum sehat , enjoy! :)

 

1 komentar:

  1. Hi lemonade trade . boleh kenalan? saya juga udh mengamati timothy sykes dan teman2 nya bbrp bulan. tp saya blm mulai trade us stocks. cmn trade indo stock. apakah km sudah mulai?

    BalasHapus