Senin, 05 September 2016

Apakah daytrading tepat untuk kamu


oleh:  Tim Grittani (www.tradetheticker.blogspot.co.id)


Saya benar-benar percaya bahwa daytrading adalah cara yang Superior untuk bermain di pasar saham penny (penny stock) dibandingkan strategi investasi jangka panjang. Namun, menurut pendapat saya potensi untuk meningkatkan akunmu secara ponensial , secara mudah tidak akan terjadi dengan strategi investasi jangka panjang. Yang lain berkata, daytrading juga bisa sangat berisiko dan menempatkan modal jauh lebih berisiko dari pada strategi jangka panjang. Para professional trader percaya bahwa mereka telah unggul sebagai trader karena beberapa faktor kunci. Sebelum memutuskan untuk mengejar (menjalani) jalan sebagai daytrader, kamu harus jujur ​​merenungkan situasi mu sendiri dan memutuskan apakah ini tepat untuk kamu.
Ada dua faktor utama yang saya pikir perlu , untuk memberikan kesempatan Sukses mu berhasil di Day-Trading:
 

• Kemampuan untuk Tetap Disiplin

Kamu harus membuktikan kepada dirimu sendiri bahwa kamu bisa untuk tetap disiplin dan tetap berpegang pada set aturan Tradingmu (Trading-Rules). Kemampuan untuk Cutloss dengan cepat (menghentikan transaksi yang berstatus rugi), menghindari over-trading (trading terlalu sering), dan tidak trading berdasarkan emosi (seperti membuat membuka posisi trading, karena kamu"bosan," atau mencoba untuk mengembalikan kerugian dari trading sebelumnya / balas denadam) sangat benar-benar penting untuk berhasil dalam bidang ini. Jujurlah dengan diri sendiri, apakah kamu adalah orang yang disiplin? Ini adalah factor kunci, jadi tolong sangat menjadi perhatianmu.

• Tidak Perlu untuk terburu-buru “mendapat uang dengan cepat”
Daytrading tidak mudah, terutama ketika kamu pertama kali memulai. Setiap orang memiliki kurva belajar yang berbeda, dan saya hanya bisa berbicara dari pengalaman saya sendiri dari trader-trader yang telah berhasi; Ada mereka yang baru memulai, dia mengambil tiga bulan untuk menonton video pelajaran sebelum terjun ke pasar. Meskipun persiapan yang panjang ini, dia menemukan bahwa trading dengan uang riil adalah permainan yang sangat berbeda. Mencoba untuk mengidentifikasi setup secara real time, ditambah berjuang melawan emosi karena uang sendiri yang ditradingkan (ini benar-benar dapat mempengaruhi penilaian mu saat trading), hampir tidak semudah seperti dia yang diharapkan. Setelah empat bulan dari trading dengan akun kecil, dia menemukan diri nya loss $ 1.300. Dari hari dia menyaksikan Video Pelajaran pertamnya, butuh total sembilan bulan hanya untuk kembali ke titik impas (break-even) dan empat bulan kemudian untuk memiliki $ 10.000 dalam total laba. Pointnya tidak terburu-buru untuk terjun dalam trading dan membuat ribuan dolar segera. Jika kamu membutuhkan uang tunai cepat, Day-Trading mungkin bukan jawabannya.
Bahkan jika kamu memenuhi kedua kriteria ini, tidak ada jaminan dalam permainian ini. Kamu dapat mengambil kesempatan, dan itu sangat mungkin berhasil bagi kamu. Ada banyak trader yang berpengalaman di luar sana yangbersedia untuk mencoba untuk membantu. Tapi jika kamu tahu bahwa kamu tidak bisa tetap disiplin atau hanya mengharapkan uang dengan cepat atau putus asa, menurut pendapat saya, peluang kamu untuk sukses jangka panjang sangat rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar