Selasa, 06 September 2016

DVD Trading Terbaik



Ini jawaban yang mudah, karena saya hanya melihat dua DVD trading, dan saya sarankan dua-duanya! DVD yang sudah saya lihat dan banyak penny stock trader rekomendasikan adalah "
Pennystocking Part Deux," oleh Tim Sykes, dan "Investors Live: Textbook Trading DVD," oleh Nate Michaud.

"
Pennystocking Part Deux" berfokus terutama pada pola grafik dan mengidentifikasi berbagai setup. Sykes membuatnya cukup menghibur dengan kecerdasan, pengalamannya & kepribadiannya yang lucu, hehe. Saya melihat DVD ini ketika saya pertama kali tau tentang trading saham penny. Saya menemukan DVD ini cukup membantu saya sebagai pemula, karena saya masih belajar dasar-dasar pola grafik.

"
Investors Live: Textbook Trading DVD" kamu akan menemukan pandangan –pandangan yang baru meskipun kamu sudah menjadi trader lawas. DVD Nate sangat mendalam, meliputi segala sesuatu dari pola grafik , membuat Watchlist mu sendiri (saham” yang akan dimainkan esok harinya). perhatiannya terhadap detail, luar biasa, dan saya benar-benar berpikir ada sesuatu yang baru untuk semua orang, di berbagai level dalam karir trading.

Jika ada DVD lain yang saya temukan dan saya pikir mereka layak dibagi, saya akan menambahkannya ke daftar ini. semoga ini dapat membantu!



sumber: http://tradetheticker.blogspot.co.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar