Sabtu, 03 September 2016


Bagaimana memulai day trader (Fun ways)
sumber : https://seejanetrade.com

 
                                         santai dulu kawan.. :)

 

  • Pertama-tama cari mentor yang historinya bagus
      Pertama kamu harus mendapat ilmunya  dengan belajar dari seorang “Ekspert atau Mentor” dan jangan memulai sendiri, karena yang pertama "lama" , kedua "kasian kamu kalo kamu ga dapat uang tapi malah kehilangan uang" karena belum tau ilmunya. “Ekspert atau Mentor itudapat kamu temukan Disini. :)
      kalo kamu suka dengan potensi dari trading penny stock , kuncinya cuman 1 yaitu belajar dari ekspertnya. :)
    
 
  •   Berlatih terlebih dahulu
 
      Mulai berlatih dengan uang virtual, atau “Paper Trade”. Kamu bisa melakukannya dengan cara lama yaitu dengan Pena dan Kertas, contoh: saya mencatat seolah-olah saya membeli breakout saham ABC , dan melihat keesokan harinya anda untung atau rugi dari keputusan kamu sebelumnya. Kemudian banyak orang merekomendasikan ThinkorSwim atau TradingView . keduanya kasi manfaat free-trial selama 60 hari.
 
  •  Coba belajarlah buat watchlistmu sendiri
 
      Pada saat ini sangat direkomendasikan untuk berlatih scanning saham atau “Stock scanning”. Seperti koki yang menciptakan masakan, ketika kamu memiliki bahan-bahan berkualitas, kamu akan membuat makanan yang berkualitas juga. Dengan memiliki barisan atas saham-saham dari “stock scanning” , kamu akan lebih mudah menemukan saham-saham yang akan mencetak keuntungan bagi kamu.
      Untuk “Stock Scanner” yang gratis kamu dapat menemukannya di Finviz atau Yahoo Finance. Namun sangat ideal jika kamu memulai dengan Stockto Trade, "Stock to trade" ini berbayar, tapi kemudahan & service yang diberikan, Love it :). 
      manfat yang diberikan Stock to Trade yaitu untuk “Melihat Earning Winner (saham yang akan dimainkan)” dan “Charting dan level 2. Dan pilihan kedua untuk “Platform Charting” yang cukup baik adalah eSignal.
 
  • Ikutilah Chat Room (komunitas sesama trader)
 
      Jika kamu memiliki anggaran saya sangat merekomendasikan chat room” yaitu tempat berkumpulnya para trader yang saling bertukar informasi saham yang mereka mainkan , dimana hal ini adalah “tambang emas”, kata para anggotanya. :)
       Biasanya “Chat Room” dimoderatori oleh para Ekspert, yang mereka sangat terbuka jika kamu ingin bertanya ini dan itu. kamu akan menemukan sebuah komunitas yang senasib seperjuangan dengan kamu di “Chat room” . chatroom punya Tim’s punya segudang manfaat untuk para trader penny stock selain bisa berkumpul sesama trader , kamu akan dapat video lesson, watchlist, dll , namun kamu dapat menyelidiki “chat room” lain yang cocok untuk kamu juga. 
 
  • Coba mulai jadi trader beneran dengan membuka akun mu sendiri.
 
     Saat kamu merasa telah percaya diri dalam trading, setelah berlatih dengan uang virtual & paham cara tradingnya, saatnya untuk membuka akun dengan broker. Pilihan untuk kamu yang bukan warga negara AS atau memiliki account kecil ($500 - $5000) untuk menghindari aturan PDT (PDT Rules) adalah Suretrader. Oh ada juga Interactive Broker, jika kamu memiliki $10,000 
 
  • Mulailah aktifitas tradingmu dengan posisi kecil (no need quick money), karena kamu masih awal.
 
      Bila kamu sudah membuka Akun, berlatihlah dengan posisi yang kecil dan berlatih menjaga keuntungan kamu.
       Bagian tersulit dari trading dengan uang riil adalah aspek psikologis selama trading. Adrenalinmu akan mengalir dan harus close posisi dan menjaga keuntungan atau melihat apakah harga dapat pergi lebih tinggi.
      Kuncinya yaitu  usahakan keuntungan tetap hijau. Selalu lebih baik untuk mengambil keuntungan kecil daripada rugi. Setelah kamu mendapatkan pemahaman itu, naikkan posisi yang kamu tradingkan, dengan toleransi risiko yang kamu bersedia untuk ambil.
 
  • Selamat menikmati hasil kerja kerasmu :)
 
      Nikmati semua kerja keras mu. Pada titik ini kamu perlahan-lahan keuntungan dan kepercayaan diri akan terbangun. Sebagai trader yang konsisten profit kamu bisa lebih bebas menikmati hidup dengan kondisi financial yang cukup sekali, bahkan kamu bisa tetap menghasilkan uanag saat berlibur selama ada laptop & koneksi internet. yay! :)

 
          Happy trading :)
 
http://profit.ly/offers/timsykes?aff=7796

Tidak ada komentar:

Posting Komentar