Kamis, 01 September 2016

Mentor atau jasa trading terbaik




oleh:  Tim Grittani (www.tradetheticker.blogspot.co.id)
 
Seperti yang saya rinci dalam posting ini, Pennystocking Silver adalah, alternatif yang murah & bagus untuk Millionaire Challenge bagi mereka yang baru memulai dan mencoba untuk memutuskan apakah trading adalah untuk mereka atau tidak.
 Layanan ini hanya akan berguna untuk kamu, jika kamu datang dan bertujuan untuk belajar, BUKAN untuk mengikuti secara membabi buta (Blindly follow trade) Trading signalnya!
Bagian besar yang membantu saya mengubah sudut pandang & peruntungan  saya sebagai trader adalah ketika akhirnya saya berhenti mencoba untuk mengikuti buka posisi trading yang sudah dilakukan Tim & trading alertnya saja (karena, harga bergerak terlalu cepat, sehingga hampir tidak mungkin untuk mencocokkan harga entri / keluar nya). Kamu perlu mengembangkan kemandirian dan belajar berenang sendiri, dan itulah mengapa memiliki video pembelajaran (video lesson) atau webinar sangat penting. Gunakan pembelajaran ini untuk belajar MENGAPA Tim membuka posisi dalam suatu trade atau APA yang dia lakukan untuk menemukan saham penny (Penny Stock) yang dia tradingkan; dengan cara itu, kamu bisa belajar untuk melakukannya sendiri. Jika kamu mengawali dengan mentalitas ini, kamu jauh lebih mungkin untuk menemukan kesuksesan daripada jika kamu memulai hanya untuk mencoba mengikuti “trade alert” saja.
Salah satu manfaat besar lainnya dari berlanggangan Pennystocking Silver ini adalah akses ke Michael Goode. Saya belajar banyak dari Goode ketika saya pertama kali memulai. Dia adalah moderator Pennystocking Silver chat room dan secara konstan menjawab pertanyaan trader” pemula '! Jika kamu memilih untuk bergabung dengan salah satu layanan tersebut, pastikan untuk menggunakan pengetahuan dan pengalamannya  untuk keuntunganmu!

 
 
Ketika saya pertama kali memulai trading, Nate masih menawarkan scan-nya secara gratis, jadi saya bisa membaca di situs-nya setiap malam. Meskipun dengan bahwa akses yang terbatas, melihat pikiran dan rencananya untuk hari yang akan datang adalah sangat membantu. Ini membantu mengajari saya bagaimana untuk berpikir sebagai trader dan memberi saya handle yang lebih baik pada mentalitas trading saya. Saya akhirnya bergabung "chatting" kadang-kadang di musim panas 2012. Nate adalah salah satu trader yang paling berbakat yang saya tahu. Saya ingat mencoba free-trialnya di 2011, ketika saya pertama kali memulai, dan menemukan akan agak kewalahan.
Namun, jika kamu meluangkan waktu (dimana saya tidak) dan benar-benar memulai dengan maksud untuk BELAJAR daripada hanya sekedar mengikuti, saya pikir itu bisa menjadi Chatroom yang sangat menguntungkan. Satu tambahan lain adalah Nate sangat terbuka untuk menjawab pertanyaan. Dia akan dengan senang hati membantu orang memulai, selama mereka melakukan pekerjaan rumah mereka!
 
Ini adalah layanan dimana saya memiliki pengalaman dengan mereka,  kedusanya adalah layanan yang saya merasa nyaman untuk rekomendasikan. Ada beberapa pilihan lain di luar sana, meskipun, dan saya menyarankan semua orang melakukan penelitian mereka sendiri. Mudah-mudahan, Anda dapat menemukan pilihan yang cocok untukmu dengan baik!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar