Senin, 05 September 2016

Tips Untuk Orang Menggunakan Suretrader



oleh:  Tim Grittani (www.tradetheticker.blogspot.co.id)

Salah satu keluhan yang umum dari pengguna Broker Suretrader adalah bahwa komisi terlalu tinggi. Pada umunya banyak trader di luar warga Negara Amerika seperti Indonesia, Malaysia, dll menggunakan Suretrader karena deposit awal yang minim ($500) & bebas dari “Aturan PDT” dari FINRA untuk bermain saham US. Baru-baru ini, saya sadar kamu dapat menyesuaikan tingkat komisimu sehingga Cost Trading tidak menjadi hambatan besar.

Pada situs web
Suretrader, struktur komisi Suretrader adalah, "$ 4.95 / trade per 1000 lembar saham, $ 0,00495 / saham." Ini berarti bahwa untuk setiap 1000 lembar saham yang kamu tradingkan, kamu membayar $ 4,95. Baik kamu trader penny-stock atau tidak.

Biaya ini cukup lumayan. Untungnya, Suretrader menawarkan solusi!

Yang harus kamu lakukan adalah menghubungi Customer Service mereka dan memberitahu mereka , bahwa kamu trading saham penny (Penny-stock). Suretrader kemudian akan menyesuaikan tingkat komisi baru untuk mu yaitu "$ 4.95 / trading per 10.000 saham, $ 0,000495 / saham." komisi baru aktifitas tradingmu akan menjadi $ 4,95 untuk setiap 10.000 lembar yang kamu tradingkan. Ini adalah perbedaan besar, karena biaya trading mu akan menjadi 10 kali lebih sedikit per 10.000 saham!

Saya mendorong semua pengguna Suretrader
untuk menggunakan cara ini. Kamu akan terkejut melihat perbedaannya, dimana keuntungan yang kamu dapatkan tidak termakan hidup-hidup oleh biaya trading.

Ini adalah tip besar untuk Suretrader, saya mendorong semua orang untuk mencoba bernegosiasi mengenai komisi dengan broker mereka! Kamu tidak pernah tahu di mana kamu dapat menghemat sedikit uang. Semoga ini membantu!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar