Senin, 05 September 2016

Waktu yang dibutuhkan untuk menjadi seorang trader



oleh:  Tim Grittani (www.tradetheticker.blogspot.co.id)
Saat kamu sudah terbiasa, akan berbeda daripada ketika kamu baru memulai., Trader umumnya bersiap-siap jam 8 pagi waktu newyork & berada di depan computer dari 9: 30-4:00 sore (ketika pasar terbuka) waktu Newyork, tapi waktu di luar itu bervariasi.

Ketika pertama kali mulai, kebanyakan trader memberikan waktu di luar jam pasar untuk mengembangkan keterampilannya. Trader akan butuh waktu mempelajari  video, melacak setup favorit nya dan melihat bagaimana konsistennya setup itu, dan mencoba untuk menemukan situs promotor terbaru-dan-terbesar. Untuk hal ini kamu bisa pakai trading service & komunitas seperti ini. Aman untuk mengatakan bahwa trader baru memberikan rata-rata 2-3 jam sehari di luar jam pasar.

Saat sudah matang sebagai trader,  trader tidak perlu banyak waktu untuk menyaring konten. Dengan pengalaman, setup yang nyaman & memberikan rate sukses, trader menemukan akan belajar jauh lebih sedikit daripada dulu.

Di saat ini trader mungkin hanya menghabiskan 20-30 menit per malam (waktu Newyork) untuk mempersiapkan Watchlist untuk hari esoknya atau merencanakan setup yang akan digunakan. Intinya adalah bahwa kamu perlu untuk menyediakan waktu ketika pertama kali memulai segala sesuatu jika kamu ingin sukses. Namun, saat kamu semakin bertumbuh sebagai seorang trader dan (mudah-mudahan) menjadi sukses, komitmen waktu yang diberikan  mulai akan lebih sebentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar