Senin, 05 September 2016

Cara memulai trading saham penny


oleh:  Tim Grittani (www.tradetheticker.blogspot.co.id)

 Pertama, saya sarankan kamu memeriksa posting saya "Apakah day-trading  tepat untuk saya" dan "Berapa banyak uang yang dibuthkan untuk memulai trading" Jika saya tidak menakutimu, item berikutnya yang perlu kamu pertimbangkan adalah broker apa yang akan kamu gunakan dan apakah kamu ingin mendaftar dengan layanan Trading ( Trading Service ) atau tidak. Secara pribadi, saya percaya akan sangat membantu bagi pemula untuk memanfaatkan layanan daripada melompat buta tanpa bimbingan.
Jasa Trading  yang telah saya gunakan dan rekomendasikan dapat ditemukan di sini; Namun, ada banyak diluar sana yang saya  tidak memiliki pengalaman dengan mereka, yang mungkin dapat lebih cocok untuk kamu.
Ketika mendaftar mohon diingat kamu TIDAK seharusnya mendaftar untuk "memilih saham alert saja (Sinyal saja).  Karena itu tidak akan membuatmu berkembang.

Sebaliknya, targetkan strategi yang ingin kamu PELAJARI dalam dan luar sehingga kamu dapat menjadi mandiri.

Setelah
kamu menemukan strategi yang kamu sukai, kamu akan memerlukan broker untuk trading ! Setiap Broker memiliki kecocokan dengan jenis strategi tertentu. Posting rinci tentang broker apa yang telah banyak trader gunakan dan rekomendasikan akan segera hadir. Sampai saatnya, saya sarankan memeriksa beberapa ulasan broker di investimonials.com dan menyelidiki siapa tau kamu menemukan yang cocok untuk kamu. Good luck ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar