Kamis, 08 September 2016

Pilihan broker buat trading penny stock




oleh:  Tim Grittani (www.tradetheticker.blogspot.co.id)
 
Menurut pengalaman selama ini tidak ada satu broker yang cocok semua orang, dan itu semua sesuai kenyamanan Anda dalam memutuskan broker mana, yang mungkin menjadi yang terbaik cocok untuk Anda dan strategi trading yang Anda terapkan.

 
Di bawah ini adalah broker terkenal saya gunakan atau saya telah digunakan. Selamat menikmati beberapa info dari masing-masing nya:


Intreractive Broker










Komisi: 0,005 /saham atau 0,5% dari total nilai trading, mana yang lebih murah
Trading Platform: "Trader Workstation 4.0"
Platform Biaya: Di bawah $ 10 / bulan
Diperlukan Deposit awal: $ 10,000 (tidak ada persyaratan untuk mempertahankan $ 10.000 dalam rekening di luar pembukaan)

kekuatan utama
Interactive Broker adalah biaya rendah dan ketersediaan saham untuk short-sell. Meskipun, Interactive Broker memiliki saham untuk short-sell dibandingkan broker yang lain, mohon jangan berpikir bahwa hal itu akan mudah untuk short-sell  saham pump & dump. Mereka memberikan saham untuk dipinjam buat short-sell pada yang "pertama-datang, pertama-dilayani"; dan mengingat terbatasnya jumlah saham mereka, biasanya saham untuk short sell mereka cepat habis.

Namun, jika Anda mencari untuk short-sell dan tahan jangka panjang, IB mungkin memberi Anda kesempatan terbaik untuk bisa memegang saham di luar periode tiga hari-hari biasa.. IB memberlakukan rule $ 2,50 dan PDT Rule. Salah satu kelemahan dari IB adalah bahwa mereka tidak menawarkan data level 2 untuk saham OTC, jadi anda membutuhkan software lain untuk level 2, karena level 2 sangat penting untuk trading saham penny.


 

• Speedtrader





Komisi: $ 6.95 / trading atau $ 0,0044 / share + Biaya Routing
Trading Platform: "DAS Trader"
Platform Biaya: Lihat Platform / Data Biaya sini
Diperlukan Deposit awal: $ 15.000

Speedtrader baru-baru ini kembali ke kejayaan mereka, karena mereka telah
menambahkan kembali sebagian besar rute OTC , dan sekali-lagi, eksekusi luar biasa. Saya menggunakan Speedtrader hampir secara eksklusif untuk buy order, dan biaya routing masih jauh lebih murah daripada di tempat lain. Salah satu kelemahan dari Speedtrader adalah bahwa Anda akan jarang menemukan saham OTC buat short-sel, namun jika Anda membuka rekening dengan divisi ETC-kliring mereka yang akan membantu memecahkan masalah ini. PDT rule diberlakukan di Speedtrader. Aku penggemar besar dari platform trading mereka, "DAS Trader". Saya menggunakannya bersama dengan level 2 mereka karena. Sayangnya, mereka baru-baru ini menaikan minimum account mereka, dan sekarang Anda perlu $ 15.000 untuk membuka rekening.



• Centerpoint Securities









Komisi: $ 4.95 / trading (hingga 10k saham) + biaya routing (biasanya $ 0,002 / saham)
Trading Platform: "Sterling Trader Pro"
Platform Biaya: $ 284 / bulan untuk platform + Data
Diperlukan Deposit awal: $ 50.000 (harus menjaga $ 30.000 saldo minimum)

Pepatah lama, "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar," Centerpoint cukup baik. Sementara mereka yang paling mahal dari semua broker saya, mereka
sejauh ini adalah yang terfavorit. Kelemahan terbesar Centerpoint adalah biaya. Mereka tidak menegakkan rule $ 2,50 intraday. Saya dapat hampir selalu menemukan saham buat short-sell pada chart pump-dump utama, dan ada banyak OTC rute; sehingga eksekusi sangat baik & cepat.


Ini mungkin bukan broker untuk pemula, atau biaya nya akan memakan Anda hidup. Namun, jika saya harus memilih salah satu broker di seluruh daftar ini untuk trading, Centerpoint akan menjadi pilihan yang mudah.

 


• Suretrader






Komisi: $ 4.95 / trading (hingga 10k saham) + Biaya Routing
Trading Platform: "DAS Trader"
Platform Biaya: Lihat Platform / Data Biaya sini
Diperlukan Deposit Awal: $ 500 (tidak ada persyaratan untuk mempertahankan
saldo $ 500)

Mereka bukan broker terbaik untuk eksekusi & routing. Namun, mereka memiliki dua keuntungan besar. Pertama, Suretrader terletak di luar AS, sehingga mereka tidak menegakkan PDT rules. Keuntungan kedua mereka mereka sering memiliki Borrows saham buat short-sell cukup bagus. Platform "Pro" Suretrader adalah "DAS Trader," & saya sangat menyukainya. Sayangnya, Suretrader sekarang memberlakukan Rule $ 2,50, sehingga  sulit untuk akun kecil melakukan short sell saham yang sangat murah <$2.5. Customer Service nya kurang memuaskan. Namun, selama pengalaman saya dengan mereka, saya selalu mudah menarik setiap uang / keuntungan trading dengan mudah, meskipun kadang-kadang butuh beberapa minggu.

Silahkan Anda memutuskan sendiri broker mana yang sekira nya tepat buat Anda. Semoga informasi ini bermanfaat buat Anda. J





Share the love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar