Senin, 05 September 2016

Jumlah uang yang dibutuhkan untuk memulai trading


oleh:  Tim Grittani (www.tradetheticker.blogspot.co.id)

Ada beberapa faktor yang perlu diperhitungkan ketika memutuskan berapa banyak uang untuk memulai trading. Yang pertama dan paling penting, JANGAN MERISIKOKAN LEBIH DARI YANG TRADER MAMPU KEHILANGAN!

Sebagian besar
trader akan kehilangan account (akun blow up) mereka sekali atau dua kali sebelum sukses. Saya sangat percaya bahwa setiap orang harus mulai dengan nominal yang kecil (apa pun "kecil" berarti untuk trader) saat mereka pertama kali memulai, karena trader akan membuat kesalahan, dan itu akan memakan biaya. Enam bulan pertama di karir trading, kebanyakan trader harus kembali mendanai-akun, karena kesalahan yang  mungkin buat sepanjang jalan. Trader tidak ingin kesalahan-kesalahan awal menghapus trader bukan.?
Faktor terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah broker dan struktur komisinya. Katakanlah broker kamu menawarkan rata” $ 4.95 /trade. Itu berarti akan dikenakan biaya sekitar total $ 10 untuk beli dan jual posisi saham mu. Kamu perlu menghitung posisi trading dimana biaya tidak memotong keuntunganmu terlalu banyak. Jika posisi tradingmu $ 1000, kamu akan membutuhkan gain 1% hanya untuk impas. Jika posisi tradingmu hanya $ 200, kamu perlu untung 5% hanya untuk impas.

Kombinasi faktor-faktor ini harus dipertimbangkan ketika memutuskan berapa banyak uang untuk
trading, namun pada akhirnya hanya kamu yang dapat memutuskan risikomu. semoga ide ini masuk akal. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar